Rabu, 30 Oktober 2013

Me

Nama saya Bintang Fadhlarrachman, saya lahir di kota Bogor pada 7 April 1995 dan sekarang saya berumur 18 tahun, dan sekarang saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang di Fakultas Teknik jurusan Mesin.
Saya berasal dari Jakarta, masa kecil saya dihabiskan disana mulai dari lahir hingga SMA, namun kampung halaman saya berada di Malang di daerah Sukun.

Hobby saya adalah bermain Basket dan berkutat di hal-hal yang berbau Otomotif dan saya juga senang akan olahraga apapun.

Saya memilih UMM sebagai tempat study saya karena menurut saya UMM adalah Universitas Swasta terbaik yg ada di Malang, saya sendiri memilih di Malang karena sudah bosan di Jakarta dan ingin mencoba hidup mandiri. Saya juga memilih Fakultas Teknik karena saya memang suka dengan hal ini dan bagian dari Fakultas Teknik adalah cita-cita saya sejak SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar