Kamis, 31 Oktober 2013

Sembalap Gadungan

Oke, jadi saya membuat post ini dikarenakan kejengkelan saya terhadap para Rider yang tak layak disebut Rider karena tidak memenuhi sebuah peraturan WAJIB! seorang Rider. Contohnya adalah yang paling utama yaitu sebuah Helm serta Jaket, kedua benda ini sangat wajib dipakai apabila berkendara sebuah sepeda motor di jalan raya. Jadi saya jengkel dikarenakan saat saya berkendara seorang Ribong (baca: Rider Boong) menyalip serta menggeber-geber (baca: memutar gas penuh) saya, padahal saya tidak melakukan kesalahan apapun, ketika kejadian ini si Ribong hanya memakai celana pendek serta kaos saja tanpa sebuah Helm dan Jaket. Contohnya seperti ini :

Jadi sebagai pengendara atau Rider atau Biker yang baik haruslah menaati peraturan yang ada serta memakai piranti WAJIB! seorang pengendara kendaraan. Serta pastikan kendaraan anda dalam keadaan sehat!

-Salam Biker-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar